hover animation preload

an introduction
by D.E.F in

Hello World!!

Hufh. Akhirnya pembuatan blog entah yang ke berapa kalinya bagi saya ini selesai. Ya. Saya pernah beberapa kali mencoba menbuat blog untuk mengisi waktu luang sekaligus menyalurkan bakat *narsis mode sedikit on* menulis saya. Namun tragisnya, blog-blog buatan saya itu terlantar tak terawat dan yang lebih ironis lagi blog-blog itu belum tertulisi apapun. *hehehe*

Lalu, kenapa saya membuat blog lagi? Ya. Saya merasa ingin saja membuat blog. *ditimpuk* Hmm. Seperti yang saya katakana pada uraian diatas, alas an sebenarnya saya membuat blog ini adalah untuk menyalurkan hobi menulis saya. Saya rasa saying jika karunia Allah Yang Maha Kuasa ini disia-siakan begitu saja. Dan tentu saja saya juga berharap blog ini tidak terlantar seperti para pendahulunya.

Seperti yang tertera pada judul blog saya 'New World', rencananya blog ini akan menceritakan tentang pengalaman-pengalaman keseharian saya dan kalian. Hmm. Tapi untuk pertama-tama mungkin hanya menceritakan tentang pengalaman saya baik di dunia maya maupun di dunia nyata. Ya. Walaupun kelihatannya pengalaman-pengalaman ini kurang menarik, saya akan mencoba mengemasnya dalam bentuk tulisan yang mudah-mudahan dapat menjadi menarik. *tulisannya agak ambigu, hehe*

Ok. Beralih ke masalah bahasa. Disini saya lebih suka menggunakan bahasa Indonesia yang sesuai menurut Ejaan Yang Dibenarkan atau yang biasa disingkat EYD. Hal ini karena saya mempertimbangkan aspek pemahaman dari para pembaca. Kebanyakan dari para pembaca akan kesulitan memahami arti rangkaian kata dari bahasa yang tidak sesuai dengan EYD. Tentu saja, karena EYD sebenarnya dibuat untuk memudahkan orang Indonesia dalam memahami suatu bacaan.

Umm. Tentang biodata saya. Saya rasa untuk saat ini masih belum pasti blog ini akan terawat atau tidak. Tapi saya berharap mudah-mudahan bisa terawat. Jadi, masalah biodata di kesempatan lain saja akan saya tulis biodata saya di blog tercinta ini. Atau kalau ada yang penasaran, ya silahkan 'googling' saja. Hmm. Mungkin untuk saat ini saya hanya akan menjelaskan bahwa saya adalah seorang mahasiswa di salah satu PTN di Surabaya. Yap. Cukup itu saja.

Wow. Tidak terasa jemari ini telah menulis hampir tiga ratus kata. *senyum nista* Okay, beberapa pembaca yang telah membaca tulisan ini. Cukup sekian dulu posting pertama saya di blog ini. Terima kasih sudah menyempatkan beberapa detik untuk membaca tulisan aneh ini. Jangan lupa, tinggalkan komentar Anda sebagai masukan bagi saya. Nice day. *menghela nafas*

0 komentar:

Posting Komentar